Rabu, 05 Januari 2011

Selamat Datang di Serba-Serbi Blog

| 0 komentar
Serba Serbi Blog sebenarnya adalah Blog Iseng yang saya buat selain Blog BKB :), pasalnya saya ingin menguji kemampuan saya untuk berbagai macam kemampuan dalam hal membangun Blog. Jadi,  kalau content blog ini kurang pas di hati ya mohon maaf aja ya, kan namanya juga masih BELAJAR, iya toh? Tapi terus terang saya berharap bisa membagi ilmu yang telah saya dapatkan dari berburu selama setahun lebih di internet mengenai Ngeblog...karena menurut saya ilmu itu LUAS dan tidak semua orang punya ilmu sama dan tidak semua orang sudah bisa membangun sebuah blog dan mengurusnya setiap waktu, iya kan bro?he..he..he... Jadi buat rekan2 yang sudah punya BLOG dan sudah bisa mengurusnya setiap hari, kayaknya sih gak pas ya kalau berkunjung ke sini ( iya juga kali ;) )...

Blog (Iseng) ini merupakan panduan bagi PEMULA atau siapa saja yang ingin belajar mengenai apa saja tentang blog, cara ngepos, cara mengganti template, cara memasang GADGET, WIDGET dan gambar di blog, cara memasang jam, fasilitas sms gratis dll..

Ok, cukup sampai di sini dulu ya perkenalan awal kita , besok2 saya ngepos dengan materi2 yang saya janjikan...by..by..

Antasari R.
http://belajarkomputerbone.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar