Sabtu, 29 Januari 2011

Lahan Pekerjaan Terbuka Lebar di Internet

| 0 komentar
Kemarin pas pulang dari tempat klien saya, saya memperhatikan di sepanjang jalan, begitu banyak orang yang telah berhasil memiliki usaha yang cukup sukses. Mereka mampu menghasilkan uang secara terus menerus hingga ratusan ribu perhari dan otomatis. Hm...tentu sungguh nikmat rasanya...Aku segera cepat2 pulang ke rumah karena teringat video tutorial cara membuat dan menjual website yang belum rampung saya download. saya masih penasaran karena belum satupun saya praktekkan!

Yah...internet kini sudah menjadi keharusan bagi saya. Sejak saya berlangganan speedy setahun lalu tepatnya di awal tahun 2010, pekerjaan saya sebagai tukang servis komputer panggilan menjadi lebih mudah. Bayangkan saja jika saya mendapatkan laptop yang tidak punya cd drivers, tentu hasil pekerjaan menjadi tidak sempurna karena ada beberapa device yang tidak bekerja. Untung ada internet, dengan mudah saya bisa menemukan apa yang saya cari, meskipun saya mesti menyisihkan sekitar Rp. 250.000,- untuk bayar telkomspeedy unlimited tiap bulan. Saya terkadang dibuat begadang sampai pagi jika saya menemukan sesuatu yang sangat berguna dan bisa menghasilkan profit. Siapa sih yang tidak suka uang? Apalagi jika kehidupan keluarga kita yang memang serba tidak mencukupi, kapan bisa nabungnya ya...? Terus terang, saya sangat tertarik dengan bisnis online, dengan kata lain saya terobsesi dengan profesi sebagai Internet Marketer. Lalu, apa yang telah saya lakukan sampai sekarang ini? Sama sekali belum ada yang patut saya banggakan, kenapa? Karena masih ada beberapa hal yang belum saya lakukan! Apa itu? saya tidak memiliki GURU yang siap menuntun saya hingga mahir! Kenapa? Karena saya belum bisa membayar JASA guru yang handal di bisnis Internet. Tapi saya tidak ingin berhenti hanya karena itu. Saya tetap berusaha belajar sendiri, bertanya sama teman yang lebih tahu bahkan jadi murid IM yang handal secara GRATIS...karena gratis ya...ilmunya cuma kulit2nya doang sih...tapi gak papa kok. Dan setelah buka sana, buka sini...nengok sana-sini ;), ternyata banyak peluang bisnis yang tersedia di Internet secara GRATIS. Yah...memang betul kata JOKO SUSILO, kita bisa menghasilkan uang yang melimpah di internet asalkan tahu caranya.

Selain bermain di bisnis PPC lokal, amazon dan click bank ( semua gratis lho?)
Saya juga ACTION membeli paket2 pelajaran dari para Internet Marketer Indonesia, seperti paket SMUO pak JOKO yang spektakuler dan paket Video Tutorial Rahasia Website Flipping dari Mas Maulana Malik. Ia mampu berpenghasilan cukup besar di internet dengan jualan website. Bayangkan saja, sebuah website yang baru 12 hari online dijual dengan harga $2,800 atau sekitar Rp. 28 juta, Hebat kan? Mas Maulana Malik membuka Rahasianya melalui Video Tutorial yang mudah diikuti dan dipraktekkan. Sangat cocok buat para netter pemula sekalipun, tinggal nonton videonya lalu praktekkan satu per satu hingga anda betul2 menguasainya dan berpenghasilan! Bahkan Mas Maulana Malik memberikan BONUS di sana...segera cek kebenaranya, pastikan masih ada bonus, jangan sampai SOLD OUT dan anda tidak akan mendapatkannya lagi. Jadi tunggu apalagi, segera action dan klik di sini ya...?

0 komentar:

Posting Komentar